Pages

Pemula yang Memulai Hobi

Selasa, 26 April 2016

Halo! Assalamu'alaikum!>_<
Bertemu lagi di minggu tenang bagi saya untuk mulai mengisi blog. Sedikit saja, saya ingin nge-post tentang bagaimana saya mulai tertarik dengan yang namanya Corel Draw.

Tau kan Corel Draw? Ituu.. aplikasi seperti photoshop tapi ini mungkin lebih ringan dan bila photoshop biasanya digunakan untuk meng-edit foto atau gambar, kalau Corel penggunaanya lebih ke membuat poster atau semacamnya.



Awal saya tertarik untuk mempelajari Corel Draw adalah karena jejak kakak saya yang bertugas membuat design di sebuah organisasinya. Saya melihat begitu keren ia membuat poster dengan berbagai kreativitas di dalamnya. Di situ, ada sebuah dorongan yang membuat saya terjun untuk mempelajari Corel Draw. Mempelajarinya berlangsung begitu saja.

Suatu hari, sekolah saya yang sebenarnya tidak terdapat pelajaran TIK, tiba-tiba mengadakanya setiap minggu sekali, tapi tiap minggu itu per kelas mendapat gilirannya masing-masing. Gilirian kelas saya tiba. Dan WAH! Pak guru TIK yang membimbing kami membuka sebuah software yang ditampilkan di layar proyektor. Di atasnya tertulis Corel Draw. Saya sangat senang mendapatkan pelajaran yang tak diduga-duga. Namun, minggu-minggu berikutnya pelajaran tidak diteruskan kembali. Tetapi tidak apa, ilmu yang berlangsung beberapa menit itu telah sampai pada sinapsis-sinapsis otak saya dan menyimpannya dalam Lobus temporal. Insya Allah bermanfaat.

O iya sebelum pamit, saya mau share hasil coba-coba saya dengan menggunakan Corel Draw X7.
Logo

Poster
Kartu Nama
Akhir kata, Wassalamu'alaikum! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS