Pages

RB

Jumat, 02 September 2016

Assalamu'alaikum ^^
Saya kembali hadir dengan semangat terbarukan! Hehehe...













Kini dari kediaman sementara saya, sebut saja RB (erbe). Yang jarang berbincang dengan saya pasti belum tahu singkatan ini. Tapi saya bersama Trio Shalihah Insya Allah menyebut kediaman sementara kami dengan sebutan RB (erbe). Nah, apa sih RB (erbe) itu?? buah arbei kah?


Bukaaan buah arbei yaa! 
RB adalah singkatang yang saya dan Trio Shalihah mufakatkan untuk menjadi sebutan kosan kami. RB adalah singkatan dari Rumah Barbie. Nah, sepertinya perlu saya garis bawahi.

Terinspirasi dari seorang kakak yang sangat membimbing kami di era perkuliahan ini. Menurut saya, kakak ni adalah mahasiswa sejati yang meletakkan jiwa raganya dalam jalan dakwah. Beliau memiliki kediaman sementara juga yang bernama RK. RK tidak akan saya kupas lebih dalam karena sifatnya pribadi.

Filosofi Nama Rumah Barbie
Kami sedang berbincang di suatu kamar, menceritakan keluh kesah, menyampaikan ilmu yang kami dapat, membagi pengalaman yang kami alami. Suatu topik berganti menjadi sebuh pembahasan kosan kami yang kalau dilihat-lihat kosan kami ini seperti rumah barbie. Mungkin yang ada di benak Anda adalah sebuah israna megah berhiaskan permana dengan kuda putih yang ditunggangi pangeran seberang sana. Tapiii... yang dimaksud Rumah Barbie adalah kosan kami yang berlantai tiga itu berwarna pink, Pink adalah warna yang identik dengan Barbie. Saat kami sedang dilanda good mood, akhirnya kami putuskan untuk menggunakan Rumah Barbie sebagai sebutan kosan kami.

Terungkaplah sudah pertanyaan Anda..
Sekian sedikit kicauan dari kehidupan saya, Syukran atas anda sekalian yang membaca, melihat, atau sekedar melintasi blog ini ... Wassalamu'alaikum! ^^


Salam Barbie! 

10 komentar:


  1. Thank You for such amazing information. This is one of the best sites which provide all the details of related topics.
    Examhelpline.in

    BalasHapus
  2. Wonderful details great job thanks for sharing with us.
    JEE Main Admit Card

    BalasHapus
  3. World Series 2019 Live Stream President Trump's low-profile appearance Sunday night at Game 5 of the World Series drew loud boos and jeers when he was introduced to the crowd.

    BalasHapus
  4. The over/under for this game is set fairly high at nearly 70 points for good reason: These are two of the most explosive offenses in the country. national championship 2020 live stream

    BalasHapus
  5. After going 14-2 during the regular season, the Baltimore Ravens lead the way. Super Bowl 2020

    BalasHapus
  6. I love all the posts, I really enjoyed, I would like more information about this, because it is very useful and working. If you have time you can check this blog on Free Robux Generator

    BalasHapus
  7. Its like you read my mind! You appear to know a lot about
    this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do
    with a few pics to drive the message home a bit, but
    other than that, this is excellent blog. A great read.
    I will definitely be back.
    but you try fro following things also, Get Free Robux

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS