Pages

Putri Cantik Dari Kayangan

Minggu, 10 Desember 2017

Pada suatu hari


Dari kejauhan lihatlah, alangkah anggun. Pikirnya.
Dari dekat bertanyalah, "Siapakah kau Wahai Perempuan Cantik?"
"Biasanya aku disebut Perhiasan Dunia.". Jawabnya menundukkan wajah, menjauh.

"Wah! Pantas kau Cantik!". Mencoba mendekat.

"...". Menjauh kembali.

"Kenapa kau menjauh Wahai Perhiasan Dunia?".

"Aku berdoa agar Allah jauhkan aku darimu.". Jawabnya lirih.

"Kenapa? Akan ku berikan segalanya untukmu. Mendekatlah!". Mengulurkan tangan-tangannya.

"Tidak!"
"Meski aku adalah Perhiasan Dunia, bukan berarti aku ingin dimanjakan olehmu.
Aku tidak ingin mencintaimu. Allah akan marah bila begitu.".

"Kenapa tidak kau mencintaiku untuk sekali ini saja?". Tawarnya sekali lagi.

"Tidak".

"Sudah taukah kau siapa aku, wahai Perhiasan Dunia?".

"Ya., Sejak awal.
Aku.. adalah Perhiasanmu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS